special place, special stories

well, sekarang aku sedang berada di suatu tempat yang sudah hampir 3 bulan ini menjadi rumah keduaku. Tempat ini seolah sudah menjadi tempat kunjungan wajibku setiap berada di kampus. Mungkin tidak ada yang istimewa tentang tempat ini, tapi mungkin rasa nyaman dan kekeluargaan yang aku dapat di dalamnya menuntunku untuk tetap mengunjunginya walau hanya setengah jam.
Di tempat ini juga aku mulai mengerti arti dari professionalitas sebenarnya. Mungkin pada postingan kali ini aku hanya akan menceritakan tentang bagaimana aku bisa terdampar di tempat ini 3 bulan lalu.

3 bulan lalu, aku mengikuti dengan iseng seleksi pameran komputer yang diadakan oleh KMF FMIPA UGM. Aku memang berniat untuk mencari pengalaman berorganisasi dan blablabla apapun lainnya yang aku ungkapkan saat interview. Tapi sejujurnya, aku hanya coba-coba waktu itu.Main-main, kalo istilah kerennya.
Setelah penyeleksian dan tanpa sadar melupakan pengumuman penerimaan (namanya saja iseng), aku akhirnya diterima sebagai salah satu SQUAD ANYE 2011 bersama dengan beberapa teman lainnya. Mulai dari saat penerimaan itu, kami setiap harinya berkumpul dan sedikit mengorbankan waktu kami untuk hanya sekedar berbagi ide dan cerita soal pameran. Well, sampai saat ini aku sudah mulai merasakan rasa kekeluargaan itu yang ditawarkan. Dan akhirnya, aku bisa menjalani hari-hari persiapan pameran dengan serius (gag main-main lagi).

==to be contiued==

0 komentar:

Posting Komentar