the journey

hahaaa,capeekkkk, baru 3 jam gue tidur semalem. oke, gue bakal ceritain yang gue alamin selama 3 hari ini di Pangandaran. Yiiihaaaaa :D

Ya, emang, gue pergi lagi ke Pangandaran weekend ini bareng sama anak-anak Squad ANYE 2011 (liat post gue : Special Place, Special Stories). Selama 3 malem kita nginep disana, di pinggir pantainya bro!!! asek dah pokoknya.

First day kita langsung maenan aer laut sesiang dan sesore. Well, siang gue gag nyampe nyemplung, tapi tetep aja kebasahan dikerjain. Sorenyaaa...baru gue in action, bener-bener nyelem ke aer bro, I LOVE WATER pokoknya! :D dan gag ngelewatin sunset time nya, kereeeeennnnn!

Second day pagi-pagi gue jalan liat sunrise yg dihiasi pake mendung juga sayangnya. Siangnya,kita maen aer (lagi) tapi....pake banana boat-an juga. Jadi...tambah basah gitu. Capek iya, tapi seneng banget.

well, over all, gue seneng perjalanan kali ini  !
LOVE YOU ALL BUDDIES :*

0 komentar:

Posting Komentar