Persahabatan??

sahabat? yah, yang kutahu..sahabat adalah orang-orang yang dengan santainya menerima saat kau mulai menunjukkan tingkah-tingkah konyolmu di depan mereka. bahkan, tak jarang mereka mengikuti cara gilamu menikmati hidup. mereka adalah orang-orang yang mungkin pertama kali terpikir di otakmu saat kau gembira saat mendapat kejutan tak terduga, sedih saat lagi-lagi kau mendapat berita buruk, ato bahkan saat kau begitu ingin bercerita tentang orang yang baru kau taksir. sahabat adalah orang-orang hebat yang menyediakan pundak saat kau ingin menangis, lengan saat kau butuh tempat berpegangan, dan punggung saat kau begitu butuh sandaran.
yeah..aku sangat menyayangi sahabat-sahabatku. dimana mereka yang selalu ada saat kubutuhkan. selalu bersedia mengembalikan tawaku saat aku merasa sedikit uring-uringan dengan lelucon mereka, mereka yang malah menertawakanku saat aku menangis (bagaimana aku bisa terus menangis jika seperti ini?), dan mereka yang akan meledekku habis-habisan saat aku tidak menjadi diriku sendiri. begitulah sahabat, mereka selalu ingin kau tetap menjadi dirimu sendiri dengan caramu sendiri :)






love you all buddies :)

0 komentar:

Posting Komentar