happy birthday shinichi ! :)

well, sorry kalo telat..tapi gue juga baru inget kalo kemaren itu -4 Mei- detective favorit gue ulang tahun :D
so, i just wanna say

hehe....asal kalian tahu aja..gue dari dulu ngefans banget sama yang namanya shinichi kudo..apapun bakal gue lakuin buat ketemu dia seandainya dia nyata :D
ada sih fim detective conan yang diperanin manusia asli..tapi gue sedikit kecewa dengan pemerannya..agak sedikit di luar bayangan gue sih -.-
you're my hero, shinichii <3


  BANDINGIN DENGAN

not bad sii....

beda banget khan?? but, so fine lah..daripada yang meranin shinichi kudo musti bang raditya dika misal yang terlalu konyol..hihihiii...(gue juga ngefans ama bang dikung v.v)

si kambing baru kena polio T.T

hihihi...yasudahlah..terima nasib... :D
hah..akhir kata..seandainya aja gue ran mouri........ T.T

0 komentar:

Posting Komentar