sekedar curhatan

well..mungkin ini cuma satu-satunya cara buat gue ngelampiasin rasa kesel gue semalem di gamefantasia, amplaz. semalem gue udh antri pengen maen pumpitup dan lo tau apa? ada segerombolan cewe-cowo (mungkin dancer) yang mereka maen tanpa berenti. padahal, gue udah berdiri disana hampir se-jam-an cuma buat nungguin mereka. setelah bete maksimal, gue langsung cabut dari tempat itu buat ngehindarin emosi gue yang mungkin bentar lgai bakal meledak.

dan betul, begitu nyampe di tempat favorit gue yang sepi dari orang-orang gue cuman bisa nangis sambil tereak. gue sebel bukan karena mereka yang memang menyebalkan. tapi, gue sebel sama diri gue sendiri kenapa gak bisa memperingatkan dengan hanya sekedar ngomong "maaf mbak, kita juga mau main. boleh gantian?". tapi ya, gue gak bisa!

mungkin gue emang kayak gitu, lebih  nahan emosi diri sendiri daripada ngeluapin di depan orang lain. gue lebih suka tereak-tereak gak jelas sendirian kalo marah.

itu juga yang gue lakuin saat tau diboongin sama cewe yang pura-pura baek ke gue padahal dia sebenernya nusuk dari belakang :(

mungkin gue cuman bisa diem pas udah tau keboongan dia. mungkin dia masih gatau kalo gue udah tau kebusukan dia. mungkin gue terlihat baik-baik saja di depan dia. tapi asal lo tau, gue gak baik-baik aja! gue sakit! dan gue lebih sakit saat lo masih gak ngakuin keboongan lo!



YES, I'M NOT OKAY!!

0 komentar:

Posting Komentar