indahnya putih abu-abu

wif my medals :)
hemt.. well, yeah.. saat ini aku menatap foto-foto masa putih abu ku. saat dimana aku tidak memikirkan terlalu berat soal masalah yang datang padaku silih berganti. saat dimana aku tidak peduli dengan sindiran orang-orang di sekitarku dengan sikap cuekku. dan saat aku baru mulai belajar tentang persahabatan, cinta, dan rasa tanggung jawab.

banyak orang yang mengatakan tentang indahnya masa putih abu. jujur, aku 100% membenarkan itu. aku rindu saat dimana aku menikmati hidup dengan caraku sendiri. sedikit melanggar aturan hanya untuk menyenangkan diri sendiri. bukan bandel, hanya ingin mengukuhkan diri terhadap lingkungan dengan menunjukkan bahwa aku memang ada.

ya, saat itu tidak banyak orang dewasa yang menyalahkan sikapku. mereka justru hanya tertawa ringan saat kami, para abg putih abuers melakukan kesalahan. walaupun terkadang mereka mulai mengoceh tentang arti tanggung jawab dan kedewasaan kami tak menggubrisnya. kami tahu kami bersalah, tapi entah mengapa kami justru menikmati itu. dan kami tahu kami dewasa tapi kami seakan memalingkan muka dari kenyataan itu. kami ingin tetap dekat dengan orangtua kami layaknya balita tapi kami tidak ingin diatur-atur dan diangap dewasa.

yah.. mungkin masa putih abu itu membingungkan. tapi kami terutama aku sangat menikmati masa putih abu ku yang telah lewat dan mungkin akan menjadi masa yang paling kukenang.


2nd grade in senior high school. saat orang akan berkata abg pada usia bandelnya :D


Badogers.. my best friend ever i have meet :)

NaCl. aNAk Creative roLas ipa3. the story never ends dude :)


yeah. aku lulus :D

wisuda. the last time i wear my senior high school uniform :(

0 komentar:

Posting Komentar