it's just about twenty-eight!

hah. tahukah kau. setiap bulan aku selalu menunggu tanggal 28? ya, SETIAP BULAN kalau harus kutekankan.
mungkin, kau bahkan sudah tak ingat tentang 28 itu. tapi, aku, bahkan sampai tahun ketiga inipun otakku masih merekam jelas kejadian pada hari ke-28 februari 3 tahun lalu itu. bagaimana hebatnya tubuhku tergetar saat melihat sorot tajammu. bagaimana dinginnya hatiku melihat seulas senyummu. hemm.. kurasa semenjak itu aku sangat menyukai angka 2, 8, atau gabungan keduanya 28 :) bagaimana tidak.. 28022008. kombinasi angka itu. semua menyangkut angka 2 dan 8, dan tentu sja menyangkut tentangmu kalu kau masih ingat.

sampai tiga tahun ini, angka 28 selalu menemani setiap hal yang berkaitan dengan hidupku. karena aku merasa dengan begitu kau akan selalu menemaniku. kurasa 28 akan tetap ada, sampai aku dapat melupakanmu. tapi untuk menunggu saat itu, kurasa otakku pun tak sanggup untuk tak memikirkanmu.






dan kurasa, setiap bulannya aku akan tetap menunggu hari ke-28. mungkin karena aku masih sedikit berharap akan terjadi sedikit keajaiban sepertimu di angka 28 itu. twenty-eight until the last :)

0 komentar:

Posting Komentar