a post 'bout friendship :)

selamat jalan temanku, SAOKI APRIANDI :)

hei, aku mengucapkannya seakan-akan dia pergi selamanya gitu ya. tenang, ini gak sehoror itu kok. salah satu temanku di Geofisika UGM 2010 harus pergi meninggalkan kami semua ke tempat lain demi menuntut ilmu. singkatnya, dia pindah kuliah lah ya.. Saoki Apriandi ato biasa kami memanggilnya Oki, harus meninggalkan kampus UGM dan kota Jogja tercinta demi berpindah ke Bali menuntut ilmu di STAN cabang sana. entahlah, aku tidak begitu jelas tentang bagian ini. yang jelas, sekali lagi kami, GF'10 harus melepas satu saudara kami lagi setelah Jabir dan Hasta harus meninggalkan keluarga kecil ini di awal semester 3 kemarin.

Oki. dia salah satu teman yang pertama kali membuatku penasaran. begitu pendiam, dingin dan (sok) misterius :p aku penasaran bagaimana bisa membuatnya bicara dengan kalimat yang agak panjang. kalian tahu sendiri khan bagaimana ramenya diriku dan betapa tidak betahnya melhat kesunyian dan kediaman. oleh karena itu, awal semester 1 aku mulai ber (sok) akrab ria dengannya demi merubah karakternya. dan ternyata... selama satu semester aku, Liv, dan Ojam, berhasil membuat oki sedikit berubah. dia yg dulunya pendiam jadi sedikit cerewet. dia yang dulunya terkesan sombong, jadi sedikit konyol. hah, satu kepuasan sendiri bisa membuat orang sependiam oki bisa berubah menjadi seperti itu.

semester kedua. setelah liburan yang cukup lama tampaknya membuat kami canggung satu sama lain. kami berempat jadi jarang berkumpul dan mengobrol layaknya semester 1. tapi sudahlah, memang sudah banyak tugas yang harus dipikirkan saat itu. toh kami juga masih sering mengobrol di kelas.

semester tiga. semester ini baru berjalan kurang lebih 3 bulan. dan masih belum ada perubahan dari semester lalu. malah kalau dibilang oki sudah sering menghilang. he back to be a mysterious guy again! dan... siang ini aku mendapat kabar dia akan melanjutkan kuliah di bali. hm, yeah. kaget. shock. speechless. but i think this is his best way. everyone make their own way. and goes to STAN is his way.

bye oki. see you soon. hope you can get your great experience there. ciaow! btw, sekarang siapa yang ngajarin termo ke aku? -____-

oki, dia yang bermasker. bersama aku, ojam, biah, wulan dan agung :)
oki, baju putih. OPMG 2010 :)

0 komentar:

Posting Komentar