Puerto Rico at Central Java! [on the way]

jadi, cerita diawali dengan datangnya poster 'Seminar Nasional' di Unsoed Purwokerto di grup FB Geofisika UGM 2010. saat itu mendadak timbullah rencana busuk kami (tim backpack gf'10) buat mengacau di Unsoed. muahahahaha 3:))

akhirnya setelah melalui perbincangan (yang alot) akhirnya kami putuskan untuk beneran berangkat ke sana. BENERAN ya kalo perlu ditegasin. soalnya jujur sempet beberapa kali hampir gagal berangkat. akhirnya hari jumat tanggal 18 november 2011 kita berangkat menuju stasiun lempuyangan buat naik kereta logawa buat nyampe ke purwokerto sana. kabar-kabar burung sih kita nyampe disananya sekitar jam 7 malem. tapi apa dinyana sodara-sodara, kereta kita telat datang sekitar 1 jam. hish.. tradisi indonesia...


akhirnya, jam 4 p.m kereta kita datang juga. dengan penuh nafsu hewani yang memburu, kita naik sambil nyari-nyari tempat duduk. tapi apa sodara-sodara, di kursi kita tidurlah sesosok manusia berjenis kelamin bapak-bapak yang tidur di tempat kita. iya, dia tidur gitu aja lho... dengan biadab berat hati, kami membangunkan bapak itu dan menyuruh beliau pindah ke tempat duduk lain. setelah manusia itu pergi, kami dengan biadabnya melempar tubuh kami ke kursi kereta yang keras itu --a dengan demikian, dimulailah perjalanan kami menuju purwokerto...

benar kata orang, setiap travelling, cerita paling berkesan memang bisa didapat saat di perjalanan. di kereta, sodara kami, Aceng terpaksa harus mengorbankan keperjakaannya kepada seorang bences! woakakakakak :)) oya, btw, tim penjajah unsoed kali ini terdiri dari manusia-manusia berikut : bang DwiDwiky a.k.a the king of G.A.L.A.U, Moli a.k.a bocil, Asta, sama the bernard bear 'Aceng'. hah, cerita soal khilang-perjakaannya aceng terlalu panjang kalo musti dituliskan di blog in. mungkin gue perlu menulis sebuah booklet kali ya khusus menulis soal itu 3:))

dan..... setelah menempuh perjalanan 4,5 jam diatas glodek-glodeknya kotak besi kereta logawa, jam 7.30 p.m sampailah kita di stasiun purwokerto. btw, yang pertama kali kita cari adalah : TOILET.

-to be continued-

0 komentar:

Posting Komentar