sepenggal cerita konyol di amplaz, jogja (I)

dua hari ini gue setiap jam 5 sore selalu bisa ditemukan di ambarukmo plaza (baca: amplaz). bukan, gue bukan mau jadi anak gahol yang tongkrongannya di mall. gue juga bukan mau ngapelin mas-mas satpam amplaz. gue dateng ke tempat ini membawa misi penting dunia pewayangan yang mampu merubah kestabilan perdamaian dunia yaitu.... nganterin si Liv beli CD game baru, Skyrim.

hari pertama selain nganterin itu bocah beli cd game, gue juga berniat mampir ke gramedia buat beli Manusia Setengah Salmonnya bang Dika . sekalian dengan si Dinda dan Gania yang entah kenapa pengen baget makan donat J.Co akhirnya berangkatlah kita berempat ke amplaz. begitu nyampe kita langsung melesat ke gramed. gak pake lama, kita cuma 10 menit di dalem gramed karena kebetulan gue juga cuman berniat beli buku MSS doang tanpa perlu window booking. abis itu gue sama liv langsung ke studioOne buat beli cd game (cd ini bakal ngambil peran penting di post berikutnya). begitu ketemu, langsung deh bayar ke kasir dan cuzz pergi ke lantai bawah karena kebetulan udah janjian sama gania and dinda buat nyari makan di bawah.


di lantai bawah kebetulan lagi ada poon-poonan natal beserta seperangkat makhluk penghuninya seperti manusia salju, rusa rodolfo, dan santa. berhubung kita berempat abege-abege gaul yang pengen update profpic fb setiap saat, maka berfotolah kita bersama dengan sepotong makhluk natal bernama rusa rodolfo. tapi emang dasar sial, karena kita berempat doang, jadilah dinda-gania-liv yang foto, sedangkan gue.. jadi kameramen -_- yang lucu adalah, disana gue ngeliat sepotong manusia salju galau yang jalan-jalan kesana kemari (bukan, dia bukan nyari alamat palsu) dan berenti di deket tiang. abis itu, dia nyenderin palanya gitu aja di tiang. sumpah, ini kejadian terabsurd yang pernah gue liat soal itu manusia salju. maksud gue, kenapa dia gak duduk, trus megangin palanya kalo dia emang ngerasa beban hidupnya terlalu berat. apa dia gak ngerasain betapa beratnya beban hidup gue juga? hah?! (stop! JANGAN CURHAT!)


adin-liv-gania bersama rusa rodolfo mesum. gue? dibalik kamera  -_-
setelah foto-foto unyu itu, makanlah kita di PH. gak usah diceritain ya, entar pada ngiri lagi kita makan enak disana. yang jelas gue di PH kekenyangan pasta, roti bawang, dan.. nasi goreng. entah apa namanya yang gue pesen, yang jelas itu sangat terasa semacam nasi goreng. setelah kekenyangan di PH, kita berempat sempat galau mau kemana lagi. entah setan apa yang merasuki kita, tanpa sadar kita udah ngantri di deretan pembeli J.Co. omai, dengan perut yang udah hampir meledak ini, gue masih ngikutin ajakan buat beli yogurt! (tuhan, ampuni nafsu biadabku untuk makan!). abis makan yogurt, pulanglah kita dengan hati riang dan perut mengembang.


NB:  setelah kekenyangan pasta, makan yogurt plain dengan topping chocoball bukan sesuatu yang recommended sodara-sodara. gue asli mabok abis makan yogurt itu. nyampe musti minum satu botol 1,5 liter aer putih buat menetralisir rasa yogurt yang asemnya kebangetan itu. SEKIAN!


-to be continued-

4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    udah aku bilang, si manusia salju itu bang dika. believe in me o3ob *sesat

    -adin-

  2. tidak! tidak mungkin! bang dika gak mungkin segalau itu o.O

  3. fEySaL mengatakan...

    OMG Skyrim !!! <3 <3 <3

  4. minjem liv mas cd nya~ dia masih ada kayaknya :))

Posting Komentar