sepenggal kepanikan konyol di amplaz, jogja (II)

dan sore ini, gue kembali ke amplaz lagi demi nganterin liv (lagi) ke studioOne (LAGI pake capslock!) karena cd game nya gak bisa diinstall di laptopnya. (baca post gue yang sebelum ini). berangkatlah kita dengan sukacita ke amplaz. tapi asal lo tau, diajakin ke mal dengan kelebihan jam tidur malam sebelumnya bukan ide bagus. badan gue asli lemes banget gara-gara malemnya tidur jam 12 dan baru kebangun jam 11 pagi (ato siang?). ditambah dengan muka gue yang 100% berstruktur muka bantal, gue tampak seperti ayam gaul bangun kesiangan yang rejekinya keduluan dipatok ama manusia (gue juga gak ngerti apa hubungannya)
nyampe amplaz kita berdua langsung nyamper ke studioOne di lantai 2. saat si liv ngurusin cd game nya ke mba-mba penjaga outlet, gue dengan setengah gak sadar liat-liat cd drama korea. dan.. gue langsung melek semelek-meleknya pas liat cd drama korea yang ada jerry yan nya. OMO! dia itu personil F4 yang dulu jadi favorit waktu gue masih jadi anak sd yang unyu nan gaul. tapi tapi tapi.. gue udah gak tertarik ah sama makhluk-makhluk beda bahasa itu. gue lebih suka sama cowo item kurus yang berbahasa indonesia dan jawa dan satu kamp..... ok, stop curhat! FOKUS!

dan ternyata, cd gamenya liv gak kenapa-napa dan bisa di install. berhubung itu gamer satu gak mau repot, dia minta ke mba penjaga outletnya buat ngopiin file cracknya aja gitu ke flashdisk. akhirnya kita ninggalin dulu flashdisk buat dikopiin filenya dan kita tinggal sholat maghrib di rooftop amplaz.
SKIP SKIP SKIP~

selesai sholat, kita balik lagi ke studioOne buat ngambil flashdisknya liv dan jalan ke parkiran buat ngambil motor kemudian pulang kembali ke kosan. dan disinilah kekacauan terjadi..

nyampe motor, gue minta kunci ke liv yang emang dari awal dia yang bawa. gue minta bukan buat gue pake sebagai nyolok mata mas-mas parkir biar kita gak usah bayar parkir, tapi karena emang gue yang nyetir. liv, dengan tampang polosnya cuman nanya, "emang aku sing gowo ta?" (baca: dilarang merokok!) gue dengan segala kesungguhan hati cuma ngangguk. tapi disitu gue udah dapet feel gak enak. apakah itu anak lupa kalo bawa kunci? apakah ayu tingting sudah menemukan alamat asli pacarnya? apakah squidward akhirnya berhidung pesek?

setelah mengaduk-aduk tasnya, ternyata kuncinya gak ada. gue ulangin, KUNCINYA GAK ADA SODARA-SODARA! kita yang udah nyaris panik berpikir pelan-pelan dimana kira-kira liv ini menjatuhkan kuncinya. akhirnya kita balik lagi ke lantai 2 buat ngecek ke studioOne siapa tau kuncinya ketinggalan disana. dan ternyata.... beneran gak ada gitu kuncinya. detik ini, gue mulai panik. gue ngomong ke liv jangan-jangan kuncinya ketinggalan dalem bagasi motor pas dia masukin jaket. dan dia malah ikutan panik. omaigod! gue nanya lagi, ada kunci serepnya ato gak. dan dia ngejawab gak ada. OMAIGOD! GUE PANIK!

kita balik lagi ke parkiran. gue udah berniat untuk menelpon salah satu teman (siapapun itu) buat bawain tukang kunci ke parkiran amplaz. agak gak elit juga sebenernya bikin kunci dalem parkiran basement amplaz yang panasnya naudzubillah itu. tapi mau gimana lagi -_-

tapi ternyata, mu'jizat tuhan itu ada teman! liv gue suruh nyoba nanya ke mas-mas parkir amplaz ada kunci yang ketinggalan di motor ato gak. dan ternyata... ADA! #antiklimaks . demi apapun, gue berani sumpah, badan gue langsung lemes karena leganya begitu mas-mas parkir tadi nyerahin kunci ke kita. udara jadi begitu segar begitu gue keluar dari basement amplaz (err.. ok, itu karena akhirnya kita bebas dari sumpeknya basement). dengan hati damai dan tenang, pulanglah kita ke kosan.

NB: demi apapun, tolong siap sedia gantungan kunci yang bisa dikalungin, terutama buat orang-orang pelupa semacam gue dan liv -_-

10 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    makanya pake gantungan kunci kayak kunci motor ku :))

    -adin-

  2. ya manakutau kalo dia bakalan lupa bawa kuncinya -__-

  3. Anonim mengatakan...

    hehe maaf ya kawan :3 - LV

  4. ho oh :3

  5. Anonim mengatakan...

    untung motornya ga keburu dibawa orang -_-

    -gania-

  6. hahahaha... ya kali ce.. khan udah disimpenin sama mas parkir yang oenjoe itu :3

  7. Qoudar Ramdhani mengatakan...

    haha .. kaya motor ane donk yak .. pake kalo ilang tinggal nyambungin kabel rebes dehh :D

  8. kalo kayak gitu malah dikira mau maling mas -_-

  9. fEySaL mengatakan...

    haha postingan seru :) kunci mobilku dsini dl sering ketlingsut gitu .. trus akirnya aku kasih ganci berupa jeruk segede bola tenis & sejak itu ngga ketlingsut lagi :)

  10. makasih mas feisal~ kayaknya saran yang itu bagus juga buat liv :))

Posting Komentar