terima kasih pahlawanku!

kata cocacola di official line page nya pagi ini, "pahlawan itu seseorang yang bisa membuatmu tersenyum." refleks, aku menganggukkan kepalaku pelan. aku mengakui orang-orang hebat di sekitarku adalah pahlawanku. mereka yang bisa membuatku tersenyum kembali saat aku lelah, mereka yang selalu menopang punggungku saat aku hampir terjatuh, dan mereka yang kurasa akan bersorak paling kencang ketika aku sudah berhasil nanti. kuharap demikian.orang-orang hebat itu adalah orang tuaku, keluargaku, dan sahabat-sahabatku. mereka adalah pahlawan terbesar dalam hidupku selama 22 tahun ini.
selain itu, kurasa aku mempunyai pahlawan-pahlawan lain. orang-orang yang kutemui dalam setiap perjalananku. mungkin aku hanya sempat bertukar beberapa kata saja dengan mereka. namun, dari merekalah aku mendapat pengalaman dan cerita baru untuk kutulis dalam buku kehidupanku. dari mereka aku membentuk jati diri dan perilakuku. tanpa semua orang yang kutulis disini, mungkin aku hanya lah selembar kertas kosong yang pada akhirnya hanya akan terpuruk di tempat sampah. karena mereka, aku berusaha mengisi kekosongan dalam setiap lembar itu dengan catatan-catatatn bermakna. dengan spidol hitam maupun stabilo warna-warni. terima kasih, pahlawan-pahlawanku!

0 komentar:

Posting Komentar